KEGIATAN | MASTER SCHEDULE | REALISASI | ||||
---|---|---|---|---|---|---|
MULAI | SELESAI | STATUS | STATUS | MGG MULAI | MGG SELESAI | |
01 REFLEKSI 3 (TIGA) TAHUNAN
| ||||||
0101 Koordinasi dengan LKM, Lurah, dan Lembaga Tingkat Kelurahan
| 03-Mei-12 | 11-Jun-12 | S | S | 40 | 40 |
0102 Refleksi 3 tahunan pada level komunitas basis (RT/RW)
| 03-Mei-12 | 11-Jun-12 | S | S | 41 | 41 |
0103 Refleksi 3 tahunan pada level Kelurahan.
| 03-Mei-12 | 11-Jun-12 | S | S | 41 | 41 |
0104 Sosialisasi (penyebarluasan, pengumuman) hasil Refleksi 3 tahunan melalui media warga.
| 03-Mei-12 | 11-Jun-12 | S | S | 41 | 41 |
02 Pelaksanaan Ulang Refleksi Kemiskinan (RK)
| ||||||
0201 Sosialisasi pembelajaran RK & rembug warga pembentukan Tim Pemandu RK
| 08-Jun-12 | 03-Jul-12 | S | S | 41 | 41 |
0202 Sosialisasi pembelajaran Refleksi Kelembagaan & rembug warga pembentukan Tim Pemandu Refleksi Kelembagaan
| 08-Jun-12 | 03-Jul-12 | S | S | 41 | 41 |
0203 Sosialisasi pembelajaran Refleksi Kepemimpinan & rembug warga pembentukan Tim Pemandu Refleksi Kepemimpinan
| 08-Jun-12 | 03-Jul-12 | S | S | 41 | 41 |
0204 Penyelenggaraan serangkaian FGD Refleksi Kemiskinan, Kelembagaan, dan Kepemimpinan di tingkat RT/RW/kelompok komunitas yang ada
| 08-Jun-12 | 03-Jul-12 | S | S | 42 | 42 |
0205 Rembug warga Refleksi Kemiskinan, Kelembagaan, dan Kepemimpinan tingkat kelurahan/desa
| 08-Jun-12 | 03-Jul-12 | S | S | 44 | 44 |
0206 Penyebarluasan hasil FGD-Refleksi Kemiskinan, Kelembaagan, dan Kepemimpinan tingkat kelurahan/desa ; melalui media warga
| 08-Jun-12 | 03-Jul-12 | S | S | 45 | 45 |
03 Penyempurnaan/Pelaksanaan Ulang Pemetaan Swadaya Berbasis IPM - MDGs
| ||||||
0301 Sosialisasi pembelajaran PS & rembug warga pembentukan Tim Pemandu PS
| 30-Jun-12 | 01-Sep-12 | S | S | 45 | 45 |
0302 Pertemuan dgn Relawan & Tokoh Masyarakat untuk Pembentukan Tim PS
| 30-Jun-12 | 01-Sep-12 | S | S | 45 | 45 |
0303 Pelaksanaan kegiatan kajian PS oleh warga di fasilitasi tim PS pada Level RW/Dusun
| 30-Jun-12 | 01-Sep-12 | S | S | 45 | 45 |
0304 Perumusan Kegiatan Prioritas berdasarkan hasil kajian PS pada level RW/Dusun
| 30-Jun-12 | 01-Sep-12 | S | S | 46 | 47 |
0305 Lokakarya hasil kajian PS di tk.kel. untuk perumusan masalah, finalisasi, sosialisasi hasil finalisasi PS Berbasis IPM - MDGs, dan penentuan usulan prioritas kegiatan
| 30-Jun-12 | 01-Sep-12 | S | S | 47 | 47 |
0306 Dokumentasi Jiwa Miskin Hasil Serangkaian Kegiatan Pelaksanaan PS
| 30-Jun-12 | 01-Sep-12 | S | S | 48 | 48 |
0307 Sosialisasi Jiwa Miskin Hasil Serangkaian Kegiatan Pelaksanaan PS
| 30-Jun-12 | 01-Sep-12 | S | S | 49 | 49 |
0308 Penyebarluasan Hasil PS malalui Media Warga
| 30-Jun-12 | 01-Sep-12 | S | S | 24 | 24 |
04 Pemilu Ulang LKM
| ||||||
0401 Rembug pembentukan panitia Pemilu Ulang LKM
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 22 | 22 |
0402 Rapat penyusunan Tata Tertib pemilihan anggota LKM
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 22 | 23 |
0403 Penyusunan Anggaran Dasar LKM
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 23 | 23 |
0404 Rembug tingkat RW dan kel./desa untuk sosialisasi dan pernyataan kesiapan masy.dlm pembentukan LKM
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 23 | 23 |
0405 Pemilihan utusan warga tingkat RT/kelompok basis terkecil
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 23 | 23 |
0406 Penyebarluasan Nama Utusan Terpilih Ditingkat Basis, melalui Media Warga
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 23 | 23 |
0407 Rembug warga tk kelurahan utk pengesahan AD LKM, pemilihan anggota LKM dan pengukuhan sebagai pimpinan kolektif
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 24 | 24 |
0408 Pertemuan refleksi panitia pembentukan LKM tentang hasil pemantauan pelaksanaan tingkat RT & Kelurahan
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 25 | 25 |
0409 Rapat pemilihan koordinator LKM
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 26 | 27 |
0410 Sosialisasi hasil rapat Pemilu Ulang LKM, melalui Media Warga
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 36 | 34 |
0411 Proses pencatatan pembentukan LKM ke Notaris & Buka Rekening LKM
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 38 | 35 |
0412 Pembentukan/Penetapan UP-UP
| 29-Jul-12 | 01-Sep-12 | S | S | 38 | 34 |
05 Penyempurnaan/Penyusunan Ulang PJM Pronangkis Berbasiskan IPM - MDGs
| ||||||
0501 Rembug warga: pembentukan tim PP untuk pembuatan PJM Pronangkis dikoordinasi oleh LKM
| 28-Ags-12 | 14-Okt-12 | S | S | 51 | 52 |
0502 Rembug Warga utk Identifikasi Kebutuhan Masyarakat Tingkat RT & RW
| 28-Ags-12 | 14-Okt-12 | S | S | 52 | 53 |
0503 Lokakarya warga tentang perencanaan Pronangkis tingkat kelurahan dikoordinasi oleh LKM
| 28-Ags-12 | 14-Okt-12 | S | S | 53 | 53 |
0504 Penyusunan draft awal dokumen PJM pronangkis oleh tim inti perencanaan partisipatif
| 28-Ags-12 | 14-Okt-12 | S | S | 53 | 53 |
0505 Bazaar Amal dalam rangka Konsultasi & sosialisasi PJM Pronangkis di kelurahan / Desa
| 28-Ags-12 | 14-Okt-12 | S | S | 54 | 54 |
0506 Penyusunan draft final dokumen PJM pronangkis oleh tim inti perencanaan partisipatif pasca Bazaar Amal
| 28-Ags-12 | 14-Okt-12 | S | B | ||
0507 Pengesahan dokumen PJM Pronangkis oleh LKM sebagai Keputusan Kelurahan oleh Lurah & Masyarakat
| 28-Ags-12 | 14-Okt-12 | S | B | ||
0508 Penyebarluasan pronangkis kelurahan/desa keseluruh lapisan masyarakat
| 28-Ags-12 | 14-Okt-12 | S | S | 48 | 48 |
06 Sosialisasi Rencana Kegiatan Tinjauan Partisipatif
| ||||||
0601 Penyiapan bahan/materi sosialisasi Tinjauan Partisipatif
| 01-Sep-12 | 21-Sep-12 | S | S | 45 | 45 |
0602 Koordinasi dengan Lurah/Kades dan LKM untuk penetapan peserta dan jadwal pertemuan
| 01-Sep-12 | 21-Sep-12 | S | S | 45 | 45 |
0603 Pelaksanaan sosialisasi di tingkat kelurahan
| 01-Sep-12 | 21-Sep-12 | S | S | 45 | 45 |
0604 Pelaksanaan sosialisasi di tingkat basis
| 01-Sep-12 | 21-Sep-12 | S | S | 45 | 45 |
07 Pembentukan Tim Tinjauan Partisipatif
| ||||||
0701 LKM melakukan koordinasi dengan Lurah/kades tentang rencana pembentukan Tim Tinjauan Partisipatif
| 20-Sep-12 | 24-Sep-12 | S | S | 46 | 46 |
0702 Pembentukan Tim Tinjauan Partisipatif (Tim Tinjauan Kelembagaan & Program, Tim Tinjauan Keuangan)
| 20-Sep-12 | 24-Sep-12 | S | S | 46 | 46 |
0703 Pemilihan Koordinator dan penyusunan jadwal rencana kerja serta bimbingan pelaksanaan tinjauan partisipatif
| 20-Sep-12 | 24-Sep-12 | S | S | 46 | 46 |
08 Bimbingan Tatacara Pelaksanaan Tinjauan Partisipatif Oleh Faskel
| ||||||
0801 Koordinasi pelaksanaan bimbingan tinjauan partisipatif dengan LKM dan Lurah/kades
| 27-Sep-12 | 02-Okt-12 | S | S | 47 | 47 |
0802 Pelaksanaan bimbingan Tata cara Tinjauan Partisipatif oleh Fasilitator
| 27-Sep-12 | 02-Okt-12 | S | S | 47 | 47 |
09 Pelaksanaan Tinjauan Internal Kelembagaan LKM dan Program oleh Tim Tinjauan Kelembagaan & Program
| ||||||
0901 FGD Tupoksi LKM
| 04-Okt-12 | 19-Okt-12 | S | S | 48 | 48 |
0902 Pemetaan Perkembangan Organisasi LKM
| 04-Okt-12 | 19-Okt-12 | S | S | 48 | 48 |
0903 Menilai Capaian Pelaksanaan PJM/Renta Pronangkis
| 04-Okt-12 | 19-Okt-12 | S | S | 48 | 48 |
10 Pelaksanaan Tinjauan Internal Pengelolaan keuangan Sekretariat & UPK oleh Tim Tinjauan Keuangan
| ||||||
1001 Evaluasi Pelaksanaan Tugas Pengelolaan Keuangan Sekretariat dan UPK
| 04-Okt-12 | 19-Okt-12 | S | S | 49 | 49 |
11 Pelaksanaan Tinjauan Eksternal
| ||||||
1101 Pelaksanaan Tinjauan Partisipatif di tingkat Masyarakat dan KSM/Panitia
| 12-Okt-12 | 27-Okt-12 | S | S | 50 | 50 |
12 Perumusan Tinjauan Partisipatif
| ||||||
1201 Tim Tinjauan Partisipatif berkoordinasi dengan LKM dan Lurah/Kades untuk rencana perumusan hasil tinjauan
| 28-Okt-12 | 06-Nop-12 | S | S | 51 | 51 |
1202 Rembug warga tk kelurahan perumusan hasil tinjauan partisipatif
| 28-Okt-12 | 06-Nop-12 | S | S | 51 | 51 |
1203 LKM bersama Tim TP menetapkan rencana penyusunan Renta Pronangkis periode berikutnya, Program Kerja LKM dan Laporan Tinjauan serta Rekomendasi Pengelolaan Keuangan
| 28-Okt-12 | 06-Nop-12 | S | S | 51 | 51 |
13 Penyusunan Rencana Tahunan Periode Berikutnya
| ||||||
1301 Koordinasi dengan Lurah/Kades untuk Pembentukan Tim Penyusun Renta Pronangkis
| 08-Nop-12 | 07-Des-12 | S | S | 52 | 52 |
1302 Pembentukan Tim Penyusun Renta Pronangkis
| 08-Nop-12 | 07-Des-12 | S | S | 52 | 52 |
1303 Bimbingan kepada Tim Penyusun Renta tentang Penetapan Prioritas kegiatan/program serta sumber pendanaannya oleh Fasilitator
| 08-Nop-12 | 07-Des-12 | S | S | 52 | 52 |
1304 Penyusunan Rancangan Awal Renta Pronangkis dan Sumber Pendanaannya
| 08-Nop-12 | 07-Des-12 | S | S | 52 | 52 |
1305 Sosialisasi Rancangan Awal Renta Pronangkis kepada Masyarakat
| 08-Nop-12 | 07-Des-12 | S | S | 52 | 52 |
1306 Penyusunan Draft Final Renta Pronangkis
| 08-Nop-12 | 07-Des-12 | S | S | 59 | 59 |
14 Penyusunan program Kerja LKM
| ||||||
1401 Penyusunan Program Kerja LKM untuk memeperkuat kelembagaan dan Rencana Kerja LKM untuk Pelaksanaan Renta Pronangkis
| 05-Nop-12 | 20-Nop-12 | S | S | 58 | 58 |
1402 Sosialisasi Hasil Program Kerja LKM kepada Lurah/Kades, Masyarakat dan Lembaga lainnya di kelurahan
| 05-Nop-12 | 20-Nop-12 | S | S | 54 | 54 |
15 Penyusunan Laporan Tinjauan dan Rekomendasi Pengelolaan Keuangan
| ||||||
1501 Tim/Panitia membuat analisis seluruh data hasil Tinjauan Keuangan di Sekretariat dan UPK
| 08-Nop-12 | 23-Nop-12 | S | S | 54 | 54 |
1502 Tim/Panitia membuat Laporan Tinjauan Keuangan
| 08-Nop-12 | 23-Nop-12 | S | S | 54 | 54 |
16 Audit Laporan Keuangan LKM tahun buku 2011
| ||||||
1601 Seleksi Auditor oleh LKM
| 01-Jan-12 | 26-Mar-12 | S | S | 8 | 8 |
1602 Pelaksanaan Audit
| 01-Jan-12 | 26-Mar-12 | S | S | 8 | 8 |
1603 Laporan Hasil Audit
| 01-Jan-12 | 26-Mar-12 | S | S | 8 | 8 |
17 Fasilitasi Kinerja Sekretariat & UPK menjadi BAIK
| ||||||
1701 Identifikasi status Kinerja Sekretariat & UPK
| 11-Ags-12 | 22-Sep-12 | S | S | 46 | 46 |
1702 Pembenahan Pembukuan Sekretariat & UPK
| 11-Ags-12 | 22-Sep-12 | S | S | 47 | 47 |
1703 Memastikan status kinerja Sekretariat & UPK menjadi BAIK
| 11-Ags-12 | 22-Sep-12 | S | S | 48 | 48 |
18 Tahap Persiapan Rapat/Rembug Warga Tahunan (RWT)
| ||||||
1801 Sosialisasi Rencana Pelaksanaan Rapat/Rembug Warga Tahunan kepada masyarakat
| 22-Nop-12 | 01-Des-12 | S | S | 50 | 50 |
1802 Pembentukan Panitia Rapat/Rembug Warga Tahunan
| 22-Nop-12 | 01-Des-12 | S | S | 57 | 57 |
1803 Bimbingan Tata Cara Pelaksanaan Rapat/Rembug Warga Tahunan
| 22-Nop-12 | 01-Des-12 | S | S | 57 | 57 |
19 Tahap Pelaksanaan Rapat/Rembug Warga Tahunan (RWT)
| ||||||
1901 Pemaparan Hasil Pelaksanaan Tinjauan Partisipatif
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 59 | 59 |
1902 Laporan Pertanggungjawaban LKM dan Penetapannya
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 59 | 59 |
1903 Pembahasan dan Penetapan AD LKM (Bila ada perubahan)
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 56 | 56 |
1904 Penetapan Renta Pronangkis Periode Berikutnya
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 58 | 58 |
1905 Penetapan Daftar Usulan Program Musrenbang (DUPM)
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 61 | 61 |
1906 Penyampaian Rencana Kerja LKM
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 62 | 62 |
1907 Penyusunan Laporan Rapat/Rembug Warga Tahunan oleh Panitia
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 60 | 60 |
1908 Sosialisasi hasil Rapat/Rembug Warga Tahunan kepada masyarakat
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 60 | 60 |
1909 Sosialisasi hasil Rapat/Rembug Warga Tahunan kepada masyarakat
| 02-Des-12 | 31-Des-12 | S | S | 58 | 58 |
20 INTEGRASI HASIL RWT DGN PROGRAM PEMDA LAINNYA (Musrenbang & Channeling)
| ||||||
2001 Penyusunan profile BKM dan proposal teknis kegiatan kepada pihak lain
| 01-Jan-13 | 16-Mar-13 | S | S | 57 | 57 |
2002 Fasilitasi terjadinya Sarasehan Program Channeling Nangkis oleh LKM, KBP dan TKPKD
| 01-Jan-13 | 16-Mar-13 | S | S | 57 | 57 |
2003 Marketing proposal teknis kegiatan LKM untuk Channeling
| 01-Jan-13 | 16-Mar-13 | S | S | 57 | 57 |
2004 Fasilitasi sinergi PJM pronangkis desa/kel dlm Forum Musbangkel
| 01-Jan-13 | 16-Mar-13 | S | S | 57 | 57 |
2005 Fasilitasi sinergi PJM pronangkis desa/kel dlm Forum Musbangkec (Kecamatan)
| 01-Jan-13 | 16-Mar-13 | S | S | 62 | 62 |
2006 Fasilitasi Sinergi PJM pronangkis desa/kel dlm Musrenbang/ Rakorbang tkt kota/kab
| 01-Jan-13 | 16-Mar-13 | S | S | 65 | 65 |
Quick Status Kel Air Selemba 2012
Written By deri on Jumat, 05 April 2013 | 07.25
Label:
Lain-lain,
PNPM,
SEPUTAR PNPM-MP
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar